Sebagian Warga Rusunawa Menteng Asri Sukses Manjalani Isoman

Lintas Daerah

Bogor, BERANTAS

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Bogor bersama para donatur lainnya, terus berperan aktif membantu Dapur Isoman Rusunawa Menteng Asri Kec. Bogor Barat, dalam menyediakan kebutuhan logistik para penghuni rusunawa yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Diperoleh keterangan, sebagian penghuni rusunawa yang menjalani isoman telah berhasil sembuh total, namun masih tersisa di Blok A sebanyak 6 Orang, Blok C satu orang dan Blok D satu orang, dari keseluruhan penghuni yg terpapar covid sebanyak 16 orang.

“Namun ini bukan akhir perjuangan, kami terus mensosialisasikan pada warga untuk tetap patuh prokes melalui pengeras suara, dan Alhamdulillah semua warga Rusun terlihat patuh terhadap aturan protokol kesehatan. Mari kita perangi penyebaran covid diwilayah Rusunawa, dan tetap berdoa mendekatkan diri kepada Allah SWT”, ujar Ilham Gunawan, Kepala UPTD Rusunawa, Senin (2/8).

Ilham menegaskan, tanpa kekompakan antar warga dan kerjasama yang baik dengan RSUD Kota Bogor, niscaya akan sulit mengentaskan penyebaran Virus Corona, “Maka dari itu, sehat itu mahal mari kita bersama-sama menjaganya dengan mematuhi prokes ketat”, pungkasnya.

(Ii Syafrillah/red.2)