Indocement Salurkan Bantuan Paket Vitamin Bagi Anggota PWI Kabupaten Bogor

30

Cibinong, BERANTAS

PT. Indocement Tbk, kembali menunjukkan kepeduliannya kepada Wartawan dengan menyalurkan bantuan Vitamin bagi Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor.

Bantuan langsung diberikan oleh perwakilan PT. Indocement Tbk, Suyono yang diterima langsung Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio, S.IP didampingi Bendahara PWI M.Basir dan Wk Sekretaris A.Indrawan, Senin (02/8/2021), di Kantor Sekretariat PWI Jl. Bersih No.1, Komplek Pemda Cibinong, Bogor.

Dalam kesempatan itu, Suyono mengatakan, pemberitaan bantuan berbentuk vitamin, susu full cream cair dan madu ini sebagai bentuk kepedulian PT. Indocement Tbk kepada rekan-rekan jurnalis yang sehari-hari bertugas di wilayah Bogor dan sekitarnya.

“Saya sebagai perwakilan dari direksi PT. Indocement Tbk, diminta untuk menyalurkan bantuan ini kepada PWI Kabupaten Bogor,” kata Suyono kepada wartawan, Senin (02/8/2021).

Ia melanjutkan, untuk bantuan yang diserahkan kepada pekerja media itu diantaranya berupa, 1 paket vitamin C, D sebanyak 50 paket, susu full cream cair sebanyak 250 Pcs untuk dibagikan untuk 50 anggota PWI, dan madu toples kecil sebanyak 50 Pcs.

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian kami kepada teman-teman jurnalis yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor, PWI Kota Bogor, dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya. Semuanya kita serahkan dengan total pembagian yang sama sebanyak 50 pack ke masing-masing lembaga kewartawanan tersebut,” paparnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, dengan diberikannya bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan jurnalis dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

“Semoga bantuan ini bisa membantu rekan-rekan wartawan sekalian di masa pendemi covid-19 dan pemberlakuan PPKM Level 4. Dan semoga, daya tahan tubuh serta imun dapat kebal setelah mengkonsumsi vitamin dan susu yang kami serahkan,” tuturnya.

Masih ditempat sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio mengaku, sangat senang dengan adanya bantuan dari direksi PT. Indocemen Tbk, kepada PWI Kabupaten Bogor khususnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan yang menerimanya ditengah pandemi Covid-19. Terima kasih kepada Direksi PT. Indocemen Tbk, insya Allah bantuan yang di berikan ini akan sangat bermanfaat bagi teman-teman wartawan yang menerimanya,” tandasnya.

(Win’s)