Kepulangan Anggota Satgaster Disambut dan Diapresiasi Oleh Dandim 0607/Kota Sukabumi

Lintas Daerah

berantasonline.com (Sukabumi)

Anggota Satgaster (Satuan Tugas Teritorial) yang telah kembali dari tugas selama kurang lebih satu tahun disambut dengan upacara penyambutan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo, M,I.Pol, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0607/Kota Sukabumi, Selasa (27/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0607/Kota Sukabumi menerima laporan Korp rapot anggota yang telah kembali dalam melaksanakan tugas Satgaster gelombang ke tiga di Kodam XVI/Pattimura Maluku dan Kodam XVII/Cenderawasih Papua.

Ucapan selamat datang diucapkan langsung oleh Dandim serta apresiasi kepada lima prajurit yang telah bertugas dan melaksanan tanggung jawabnya dengan baik serta kembali ke kesatuan dengan selamat.

“Tugas ini merupakan suatu kehormatan dan kesempatan bagi prajurit, karena kurang lebih dari satu tahun ditugaskan disana, pengalaman demi pengalaman pasti sudah dialami dan itu bisa menjadi acuan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab untuk kedepannya di wilayah”, singkatnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim, para Staff, para Danramil serta perwakilan Babinsa dari masing-masing Koramil.

(Ris/Pendim 0607)