Menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Boalemo Keliling Kota Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Lintas Daerah

Gorontalo, BERANTAS

Polres Boalemo bersama jajaranya dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan mengunakan mobil AWC disepanjang jalan kota Tilamuta serta tempat fasilitas umum lainya yang dilaksanakan pada hari Selasa (29/06/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polres Boalemo yang bekerja sama dengan pemerintah Kabupatem Boalemo guna memutus mata rantai Covid 19 serta varian baru, bertujuan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

Kepada awak media Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, SH,MH Yang diwakili Kabag Ops AKP. Anwar Saeffuloh,SE mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli nanti,

Untuk penyemprotan disinfektan ini kita laksanakan secara mobaile dengan sasaran kami adalah Jalan Desa Piloliyanga, Kompleks Depan Kantor Bupati Boalemo, Perempatan Tugu Alun – Alun, Perempatan Tugu Jagung, Kompleks Pasar Tradisional Tilmuta umum, tempat tempat keramian terbuka, serta tempat tempat keramain lainnya sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas dan semoga dengan kegiatan tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19″. Tambahnya.

Selain itu juga ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanankan seperti Sejuta Vaksin, dan lain sebagainya”. Jelas Kabag Ops.

(Idr)