Lewati Target, Polda Gorontalo Berhasil Salurkan 19.147 Vial Vaksin Ke Masyarakat

29

Gorontalo-Berantas,Online.com,

Pelaksanaan Vaksinasi Massal yang digelar Polda Gorontalo bersama Polres jajaran pada Kamis kemarin tanggal 24 Juni 2021, terpantau aman dan terkendali dan sesuai target. Dimana hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K saat dikonfirmasi,
Jumat (25/06/2021).

Wahyu menjelaskan, dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Gorontalo khususnya dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat, Polda Gorontalo mulai dari tanggal 9 Juni hingga 23 Juni telah berhasil memberikan vaksin gratis kepada masyarakat sebanyak 19.147 Vial vaksin. Dimana hal tersebut melewati target Polda Gorontalo yang menargetkan 16.600 Vial Vaksin yang harus tersalurkan kepada masyarakat sebelum 30 Juni.

“Polda Gorontalo sebelumnya menargetkan 16.600 Vial vaksin, yang harus habis pada 30 Juni mendatang. Namun karena antusias masyarakat yang ingin divaksin, Polda Gorontalo pada tanggal 23 Juni kemarin tercatat masyarakat yang sudah tervaksin berjumlah 19.147 orang,” terang Wahyu.

Lanjut Wahyu, melihat antusias masyarakat yang masih banyak yang ingin divaksin, Polda Gorontalo berencana akan menggelar kembali vaksinasi massal secara serentak pada sabtu (26/6) dengan ketersediaan vaksin berjumlah 2140 Vial.

“Untuk vaksinasi massal pada sabtu mendatang Polda Gorontalo dan Polres jajaran kembali akan menggelar vaksinasi, dimana hal ini dalam rangka percepatan program vaksinasi serta dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75, ” tutup mantan Kapolres Bone Bolango itu kepada sejumlah awak media belum lama ini.

( Idr )