20 Rumah Dibedah Melalui Program TMMD Ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi

83

berantasonline.com (Sukabumi) –

Program TMMD bertujuan membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik guna memantapkan Kemanunggalan TNI dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Ada beberapa Sasaran TMMD ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi yakni pelebaran jalan, pembuatan jembatan serta rehab rumah. Tidak hanya TNI, pelaksanaan TMMD juga melibatkan masyarakat setempat.

Ahmad Yogi (28) selaku Ketua RT setempat saat di temui berantasonline.com di kediamannya mengatakan, program ini sangat membantu khususnya bagi warga Kampung Kebon Panjang, Minggu (7/3/2021).

“Untuk Penerima bantuan rutilahu terbagi Dua RT yaitu RT 36 dan RT 37, untuk di wilayah RT 36 ada 12 rumah yang mendapatkan bantuan rutilahu/rehad dan untuk di wilayah RT 37 ada 8 rumah total keseluruhan 20 rumah yang menerima bantuan serta pelebaran jalan dang jembatan penghubung Desa Sundawenang dengan Desa Palasari” ujarnya.

Masih kata Yogi, “Alhamdulillah saya bersyukur dengan adanya program TMMD ini, karena itu yang sangat di harapkan oleh warga kampung kebon panjang. semenjak bapak saya menjabat sebagai Ketua RT sudah hampir puluhan tahun. Dan alhamdullilah bisa terlaksana saat ini,” pungkasnya.

(Riswan)