20 Anggota DPRD Kabupaten Sitaro Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

62

berantasonline.com (SULUT)

Bertempat di Aula Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Senin 2 September 2019, berlangsung Rapat Paripurna dalam rangka peresmian pemberhentian anggota DPRD masa jabatan 2014 – 2019 dan peresmian pengangkatan Anggota DPRD masa jabatan 2019 – 2024.

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sitaro Periode 2019 – 2024 berjumlah 20 orang dan resmi dilantik serta diambil sumpahnya untuk mempertanggung jawabkan kinerjanya kedepan.

Pelantikan 20 Anggota DPRD Kabupaten Sitaro yang dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Tahuna, Bupati Sitaro Evangelian Sasingen, Wakil Bupati Drs John Palandung, MSi, serta OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lurah/Kepala Desa, Tokoh Pemuda, dan Para Pimpinan Parpol.

Sidang Paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD Sitaro yang lama Djon Ponto Janis,SH,usai Pelantikan diganti Ketua DPRD sementara yaitu Djon Ponto Janis SH yang tetap terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Sitaro periode 2019 – 2024.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati Sitaro Evangelian Sasingen, mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang baru dilantik dan berharap anggota DPRD Kabupaten Sitaro yang baru bisa lebih baik kinerjanya dari yang sebelumnya.

(Tampubolon)