Tabung Gas Meledak, Seorang Tewas

123

berantasonline.com Depok

Peristiwa ledakan terjadi dari tabung gas salah seorang pedagang balon keliling tadi malam di kampung kekupu Rt.05/05 sekitar pukul 20.55 WIB, dekat Perumahan Maharaja, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Ledakan terdengar cukup keras yang membuat geger warga sekitar. mereka berhamburan keluar mendatangi tempat kejadian.

Korban tewas diketahhui bernama Ramdani alias Dani. Adapun korban luka-luka yakni, Yama dan Dimas. Ramdani meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit tak berapa lama setelah tabung gas meledak.

Korban langsung dibawa ambulance ke rumah sakit Bhakti Yudha, dan dilakukan olah TKP oleh aparat dari Polsek Pancoran mas.

Ketiga korban ini terluka saat tengah mengisi balon dari tabung gas karbit, belum diketahui secara pasti penyebab meledaknya gas karbit tersebut.

Dari hasil penyelidikan sementara, sebelum tabung gas meledak, posisi ketiga korban tengah jongkok saat sedang mengisi gas ke dalam balon.

Seluruh korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bakti Yudha – Depok, dan di rujuk kembali ke rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, korban yang meninggal bernama Dani langsung dimakamkan tadi pagi dipemakaman Sawangan jati.

(Achmad Hudori)