Bupati Agus Istiqlal Sambut Baik Rencana Bank Mandiri Syariah Buka Kantor Unit Krui

126

Berantasonline.com.(Krui)–

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, audiensi dengan Kepala Perwakilan Bank Mandiri Syariah Cabang Liwa Lambar. Audiensi berlangsung di ruangan kerja Bupati Pesisir Barat. Senin, (20/7/2020).

Dalam audiensi , Branch Manager Bank Mandiri Syariah Arie Anjar Pinardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal yang telah meluangkan waktu dan memberi kesempatan kepada pihaknya untuk melakukan Audiensi.

“Pihak Bank Mandiri Syariah (BSM) selain ingin bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Pesisir Barat , sekaligus menyampaikan keinginan Bank Mandiri Syariah untuk memiliki kantor Unit di kabupaten Pesisir Barat, yaitu di Krui. pungkas Priority Branking Bank Mandiri Syariah area Lampung, Beni Sanjaya.

Terkait dengan rencana pihak bank Mandiri Syariah yang akan membangun kantor unit di Krui, Bupati Agus Istiqlal menyambut baik hal dimaksud. Bupati berharap “selain bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah, kedepanya keberadaan Bank Mandiri Syariah di Krui Pesisir Barat dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Pesisir Barat dalam berbagai hal. Menciptakan inovasi dan gebrakan baru di Kabupaten Pesisir Barat. Harapnya. (Benk).