Komunitas 2 Stroke Bogor Bagikan Masker di Tugu Kujang

256

Berantasonline.com (Bogor)

Di tengah mewabahnya Virus Covid-19 yang saat ini ditakuti masyarakat, penggunaan masker sangat wajib digunakan untuk mengantisipasi tertularnya Virus Covid-19.

Penggunaan masker yang sangat diperlukan masyarakat sangat sulit di dapati ketersediaannya,kadang untuk membeli masker harus di tebus dengan harga yang lumayan mahal.

Lain halnya dengan salah satu komunitas motor 2 Stroke Bogor atau bisa dibilang pecinta motor 2tak,dengan rasa keperihatinan dan rasa kepedulian yang dimiliki para bikers 2 Stroke Bogor,mereka menggalang dana untuk menyumbangkan sebagian rejekinya untuk membeli masker dan membagi-bagikannya kepada para pengedara di seputar Jalan Pajajaran,Lampu merah Tugu Kujang Kota Bogor,Kamis (9/4/2020).

Menurut salah satu ketua komunitas 2 Stokre Bogor ,Day Fadinama (DG) mengatakan,pembagian masker ini adalah bentuk rasa kepeduliaan komunitas 2 Stroke Bogor kepada masyarakat yang masih jarang sekali terlihat menggunakan masker.

“Alhamdulilah kita sudah bisa membantu masyakarat walau hanya membagikan masker.”ucapnya.

Day menambahkan,dari dana yang sudah dikumpulkan dari beberapa anggota,mampu terkumpul 180 pcs masker.

“Insya allah bisa membantu,walau tidak seberapa cuma masker doang,mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat dan bisa di pergunakan dengan baik.jelas Day.

Harapan yang di miliki komunitas 2 Stroke Bogor kelak jika ada rejeki lebih mereka berniat memberikan bantuan lebih kepada masyarakat dengan cara memberikan sembako dan kebutuhan lainnya.

“Mudah-mudahan kalau ada rejekinya,kita upayakan bisa memberikan bantuan bukan hanya masker saja,semisal kaya sembako dan kebutuhan yang sangat di harapkan masyarakat terdampak Virus Covid ini.”pungkasnya.

(Not)