Calon Bupati Muratara AlFirmansyah Karim Kukuhkan Tim Keluarga

Politik

berantasonline.com (MURATARA)

Keseriusan Alfirmansyah, ST, M.Si dalam mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sumatra Selatan kembali dibuktikannya, Minggu (23/2/2020).

Banyak masyarakat Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara memadati sebuah lapangan belakang SMPN Rawas Ulu untuk dikukuhkan menjadi Tim Keluarga dalam upaya pemenangan Pria yang akrab disapa Apek Karim itu sebagai Calon Bupati Muratara Periode 2020-2025.

Kegiata acara yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya itu berlangsung meriah.
Acara yang diwarnai dengan penampilan puluhan Grup Rebana.

Zainuddin Anwar selaku Ketua Tim Keluarga mengungkapkan, pengukuhan ini dalam rangka upaya pemenangan Alfirmansyah Karim, saya yakin dengan masyarakat Rawas Ulu selalu kompak dan bersatu untuk memenangkan Alfirmansyah Karim sebagai Bupati Muratara di Pilkada 2020.

“Tim keluarga dan masyarakat yang telah dikukuhkan hari ini tetap selalu berjuang untuk memenagkan Alfirmansyah sebagai Bupati Muratara,” ucapnya

Sambung Zainuddin saya harap dukungan terus mengalir dari kalangan masyarakat Muratara tentu semakin mantap kita semua untuk mengatarkan Apek Karim sebagai Bupati Musi Rawas Utara.

Sementara itu, Alfirmansyah selaku Bakal Calon Bupati Muratara mengemukakan, kegiatan hari ini pengukuhan keluarga Apek Karim sebagai tim pemenangan apek karim dibursa pencalonan Bupati Musi Rawas Utara. Kita mulai pengukuhan Tim dari Rawas Ulu untuk kecamatan lain akan menyusul.

“saya mohon do’a dari masyarakat, pihak media dan seluruh tokoh-tokoh yang ada diKecamatan Rawas Ulu untuk mendukung kita agar dapat terpilih menjadi Bupati Musi Rawas Utara,” jelasnya

Lanjut Alfirmansyah alias apek Karim sapaan akrab nya, Semoga setiap langkah perjuangan saya selalu diberikan keberkahan untuk mencapai dengan slogan ‘Muratara Maju’ yakni Muratara Mandiri, Aman, Jaya dan Unggul.

Selain itu, Parjito dari tokoh masyarakat Kecamatan Rawas Ulu juga meminta kepada Pimpinan Parpol untuk mengusung Apek Karim sebagai Calon Bupati Muratara.

“Kepada yang terhormat, pimpinan partai politik di Kabupaten Musi Rawas Utara, mohon kesediaannya untuk mengusung H. Alfirmansyah, ST, MSI, sebagai Calon Bupati Musi Rawas Utara Periode 2020-2025. Dan kami, siap untuk memenangkannya,” tutupnya.

(Haris)