17 Ribu Anggota Forum Hikmah Madina Mendukung Bima – Dedie

88

berantasonline.com (Bogor) – Sedikitnya 17 ribu anggota Forum Hikmah Madina resmi mendeklarasikan diri untuk mendukung Paslon Petahan Bima Arya – Dedie Rachim pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018 – 2023.

Dukungan masyarakat Sumatera Utara yang berdomisili di Kota Bogor itu, secara resmi disampaikan Ketua Forum Hikmah Madina H Rahmat Rangkuti pada acara deklarasi dukungan di Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (15/5).

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Forum Hikmah Madina yang ada di Kota Bogor untuk merapatkan barisan mendukung calon walikota dan wakil walikota nomor urut 3 Bima Arya – Dedie Rachim,” kata HR Rangkuti.

HR Rangkuti menjelaskan sedikitnya ada 17 ribu warga Sumatera Utara yang tergabung dalam Forum Hikmah Madina dan tersebar di wilayah Kota Bogor. Rangkuti berharap anggotanya bisa memilih calon walikota dan wakil walikota yang mampu memimpin Kota Bogor dengan amanah kepada rakyatnya.

Paslon Petahana Bima – Dedie foto bersama dengan pengurus Forum Hikmah Madina

Calon Walikota Petahana, Bima Arya mengungkapkan dukungan kepada dirinya setiap hari terus mangalir. Termasuk dukungan Forum Hikmah Madina yang telah tulus mendukung Bima – Dedie.

“Dukungan Forum Hikmah Madina menambah energi untuk berjuang memenangkan pemilihan walikota dan wakil walikota 27 Juni nanti. Dan dukungan ini menjadikan semangat untuk menuntaskan pembangunan lima tahun lagi di Kota Bogor,” ujar Bima semangat.

Sementara itu, calon wakil walikota nomor urut 3 Dedie Rachim mengucapkan terima kasih kepada warga Sumatera Utara yang ada di Kota Bogor yang telah mendukungnya. Dedie juga menjelaskan warga Sumatera Utara adalah bagian dari keluarganya karena istri dari mantan pegawai KPK itu, Sari Deviyanti Pasaribu berasal dari Sumatera Utara.

Dalam acara dukungan itu, Forum Hikmah Madina memberikan kain Ulos kepada Bima Arya, Dedie Rachim dan istrinya, disambut dengan kesenian daerah Gordang Sambilan Dolok Martinus Mandailing dan tarian Rondang Bulan. Diakhir acara Bima – Dedie manortor bersama dengan pengurus dan tetua adat yang ada di Forum Hikmah Madina. (Manan)