16 Anggota Paskibra Kabupaten Pesisir Barat Dikukuhkan

148

Berantasonline.com.(Pesisir Barat)–Mewakili Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, staf ahli bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik , Azhari, mengukuhkan sebanyak 16 orang Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA). Pengukuhan berlangsung di hotel Kurma pekon Seray, Sabtu (15/8/2020).

Pengukuhan 16 anggota Paskibra yang berasal dari SMA sederajat yang ada di kabupaten Pesisir Barat itu, juga ditandai dengan penyematan PIN dan seragam Paskibra.

Disampaikan Azhari, 16 anggota Paskibra yang baru dikukuhkan akan bertugas menaikan bendera merah putih pada peringatan HUT kemerdekaan ke-75 RI pada Senin 17 Agustus 2020. Kata Azhari.

Masih katadia “nantinya mereka yang akan bertugas menaikan bendera pada peringatan HUT ke-75 RI , baik pada upacara penaikan bendera merah putih yang akan berlangsung pada pukul 07.30 WIB ataupun pada saat penurunan bendera merah putih pada sore harinya , pukul 17.00 WIB.

Peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia tahun 2020 dikabupaten Pesisir Barat akan berlangsung secara terbatas, mengingat masyarakat Indonesia termasuk masyarakat yang ada di Pesisir Barat, masih dalam situasi darurat pandemi Covid-19.

Dijadwalkan upacara peringatan HUT ke-75 RI dikabupaten Pesisir Barat yang akan dilaksanakan di lapangan merdeka Labuhan Jukung Krui, akan dipimpin langsung Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal. (Benk).