15 Ribu Relawan Barjab Bogor Raya Deklarasikan Pemenangan Pilpres Jokowi-Maruf

637

berantasonline.com (Bogor) – Tidak kurang dari 15 ribu Anggota Relawan Barjab (Baraya Jokowi-Makruf Amin Bogor Raya) memadati Lapangan Parkir Timur Stadion Pakansari Cibinong, Rabu siang (12/12).

Acara yang berlangsung sejak Pkl 13.00 siang hari diawali hiburan musik dan shalawatan serta zikir bersama Kiyai dan Para Ulama.

Pada kesempatan itu Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi hadir menyaksikan deklarasi pemenangan pasangan Pilpres 2019 Jokowi-Makruf Amin.

Nampak hadir para kiyai dan tokoh ulama dan Umaro di Kabupaten Bogor seperti Kiyai sepuh, Ketua TKN Erick Tohir, Ketua TKD Ade Jaro, Pramono Anung, Hj. Ade Munawaroh Yasin Pembina Barjab, Irfan Darajat Ketua Umum Barjab, Edy Gunadi Anggota DPRD, Bahlil Lhadalia selaku Wanhat dan Ketua Taruna Merah Putih, dan artis Edo Kondologit Caleg DPR RI dari PDIP.

Pada kesempatan itu Capres Jokowi menyampaikan keberhasilan kerja nyatanya selama 4 tahun terakhir bersama anggota Kabinet Kerja.

Jokowi minta para Relawan untuk mengcounter isu isu bohong atau hoax dimana dia disebut sebut sebagai anggota PKI dan Keturunan PKI serta antek asing.

“Kepada masyarakat agar dijelaskan bahwa isu tersebut bohong atau hoax terutama kepada orang orang yang belum mengetahui”, ujarnya.

“Para relawan agar menyebarkan hal hal yang positif untuk mendongkrak suara pasangan Capres/Cawapres Nomor Urut O1 di wilayah Bogor, dimana pada saat Pilpres 2014 lalu suara Jokowi berada dibawah harapan”, pungkasnya.

(Bust)