Kapolda Lampung Kagumi Pesona Pantai Pesisir Barat

Lintas Daerah

berantasonline.com (Lampung) – Bupati Pesisir Barat, Agus istiqlal menyambut kedatangan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Purwadi Arianto,M.Si. Bertempat di aula Lamban Yoso pekon Seray kecamatan Pesisir Tengah. kamis (25/7)

Dalam acara yang bertajuk ramah tamah tersebut, Bupati Agus Istiqlal, mengucapkan Selamat datang kepada kapolda Lampung dan rombongan di kabupaten Pesisir Barat . Agus Istiqlal berharap dengan adanya silaturahmi tersebut bisa mempererat dan membangun kerjasama yang lebih laik lagi kedepanya, antara Pemkab Pesisir Barat dengan institusi Kepolisian.

Dihadapan Kapolda Lampung, disampaikan juga oleh Bupati Agus Istiqlal, tentang kondisi Georafis Negeri Para Sai Bathin dan Ulama. Yang mempunyai banyak destinasi Wisata kelas dunia. Serta upaya upaya pemkab Pesibar, dalam Mempromosikan wisata yang ada di Pesisir Barat. Seperti banyaknya promosi wisata yang sudah pemkab Pesibar lakukan, seperti, Semarak Pulau Pisang, Krui Fair, Krui Pro dan Festival Teluk Stabas”, jelas Bupati.

Sementara itu, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Purwadi Arianto, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan, yang hangat dari Pemkab Pesisir Barat. Sempat diungkapkan Kapolda, dirinya merasa kagum atas Pesona Pantai Pesisir Barat. “Kabupaten Pesisir Barat, adalah calon Kabupaten maju, ini keliatan dari potensi yang banyak di milikinya”, tuturnya.

Kapolda berharap kedepanya pemkab Pesibar, meningkatkan koordinasi dengan pihak kepolisian, demi Terjaga dan terciptanya Pesisir Barat yang Aman dan Damai”, tuturnya.

(Benk)