PERINGATI HJB KE-537, POKJA WARTAWAN KOTA BOGOR SELENGGARAKAN FUN RUN GREEN AND CLEAN

219

berantasonline.com (KOTA BOGOR) –Setelah dipercaya Pemerintah Kota Bogor dengan memberikan rekomendasi berupa Surat Keterangan Nomor 003.3/2295-HUMPRO yang ditandatangani Sekretaris Daerah Kota Bogor tertanggal 19 Juni 2019. Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor siap menyelenggarakan event Bogor Berlari 537 – Fun Run, Green and Clean pada Minggu, 4 Agustus 2019.

Penyelenggaraan yang dikemas dalam bentuk Lari Santai mengelilingi pendestrian Kebun Raya Bogor (KRB) itu, bertempat di Plaza Balaikota sebagai titik start dan finish. Peserta yang mengikuti event tersebut diperkirakan sekitar 10.000 ribu orang yang berasal dari masyarakat di setiap kelurahan se Kota Bogor, Pelajar, Mahasiswa, Karyawan, ASN, TNI, Polri, ormas, LSM dan masyarakat umum.

Peserta yang mengikuti Lari Sehat akan diberikan kupon peserta dan kupon door prize hanya dengan mengelurkan biaya 10 ribu rupiah. Panitia akan menyediakan hiburan dan door prize yaitu sepeda motor, kulkas, mesin cuci, kompor gas, TV, VCD/DVD, sepeda, laptop, handphon, kipas angin, magic jar, setrika, voucher hotel dan masih banyak door prize menarik lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Ratna Dewi Indriasari mengatakan Bogor Berlari 537 – Fun Run, Green and Clean diselenggarakan dalam peran serta mendukung Program Pemerintah daerah Kota Bogor. “Kami Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor didukung team Genta Community yang menguasai konsep Program kegiatan dan teknis pelaksanaan Program juga Y-Five Production yang akan membantu teknis pelaksanaan mengajak seluruh lapisan masyarakat baik dinas, Instansi, BUMN, BUMD dan Swasta untuk bersama-sama mendukung kegiatan Bogor Berlari 537 – Fun Run, Green and Clean,” ungkap Ratna Dewi didampingi Sekretaris Panitia Abdul Manan, saat lounching event Bogor Berlari 537 – Fun Run, Green and Clean di Sekretariat Pokja Wartawan Kota Bogor, Kamis (4/7/2019).

Ratna Dewi menjelaskan Bogor Berlari 537 – Fun Run, Green and Clean, ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke 537 tahun 2019, dilaksanakan sebagai wujud apresiasi dan kepedulian terhadap Kota Bogor, sejalan dengan Program yang dicanangkan Pemerintah Kota Bogor yaitu “BOGOR BERLARI”.

Event yang bertajuk “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Dukung Program Bogor Berlari Menyongsong Kota Bogor Yang Lebih Baik” ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Bogor yang akan berlari menjemput masa depan dan mewujudkan mimpi-mimpi dari warga Kota Bogor untuk menghantarkan warganya menjadi warga yang bangga atas Kota Bogor.

“Melalui kegiatan ini kami berharap dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Visi Kota Bogor sebagai kota ramah bagi keluarga dan mewujudkan Misi Kota Bogor yang sehat, cerdas dan sejahtera,” harapnya.

Bagi peserta yang ingin mengikuti acara Lari Santai di event Bogor Berlari 537 – Fun Run, Green and Clean. Panitia telah bekerjasama dengan jajaran Pemerintah Kota Bogor melalui kantor kecamatan dan kantor kelurahan se-Kota Bogor. Atau bisa datang langung ke Sekretariat Pokja Wartawan Kota Bogor Jl. Kapten Muslihat No.21 Gedung Kemuning Gading Lantai 3 Komplek Perkantoran Pemkot Bogor untuk mendapatkan kupon peserta dan kupon door prize.

(Nan/Rh/Not)