13 Pejabat Administrator Pemkab Pesisir Barat Dirotasi

474

berantasonline.com (Pesisir Barat) – Rotasi jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat kembali terjadi.

Kamis 18/10 bertempat di ruang rapat Cukuh Tangkil, 13 pejabat administrator,  20 pengawas, tiga pejabat fungsional auditor  dan tiga Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (PPUPD) dilantik Bupati Pesisir Barat  Agus Istiqlal melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Azhari.

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati dengan nomor B/716/KPTS/5.04/HK-PSB/2018 18 Oktober 2018 dan nomor 717/KPTS/V.04/HK-PSB 2018.

Adapun nama pejabat Administrator yang dilantik;

1.Sahidi S.pd , jabatan lama, pelaksana pada badan kepegawain daerah, jabatan baru, sebagai Camat Ngambur.

2.Nuryanti, SE.MM. jabatan lama, sebagai Kasubag keuangan , umum dan kepegawaian, BAPPEDA, jabatan baru, sebagai Kabid ekonomi, dan prasarana wilayah di BAPPEDA.

3.Unzir, Sp, jabatan lama, sebagai Sekcam Ngaras, jabatan baru, sebagai  Kabid destinasi wisata pada dinas pariwisata.

4. Yuzir, Amd.pd, jabatan lama Sekcam Bangkunat, jabatan baru, sebagai Sekcam Ngaras.

5. Nola Anita S.pd., MM, jabatan lama sebagai Kabid destinasi wista pada dinas pariwisat, jabatan baru sebagai Kabid Pemberdayaan Sosial, pada Dinas sosial.

6. Ikrom, ST jabatan lama sebagai Kabid ekonomi dan prasarana wilayah pada Bappeda, jabatan baru sebagai Kabid tata ruang, dan bangunan, pada dinas PUPR.

7. Mesrawan, S.STP., M.S.i, jabatan lama, sebagai kabid tata ruang dan bangunan pada dinas PUPR, jabatan baru , kabid peternakan dan kesehatan hewan pada dinas pertanian.

8. Siswardi, jabatan lama sebagai kabid peternakan dan kesehatan hewan pada dinas pertanian, jabatan baru, sebagai Sekcam Lemong.

9. Pathul Ilmi, S.A.P, jabatan lama sebagai Sekcam Pesisir Selatan, jabtan baru sebagai Sekcam Bangkunat.

10. Mirton Setiawan, S.pd,. MM, jabtan lama sebagai Kabid pemberdayaan Sosial pada dinas Sosial, jabatan baru sebagai Kabid pengembangan dan pemberdayaan sumber daya manusia pariwisata pada dinas pariwisata.

11. Muhhamad Edwar, S.pd. jabatan lama sebagai Sekcam Krui Selatan, jabatan baru sebagai Sekcam Pesisir Utara.

12. Muhammad Irsyad, jabatan lama sebagai  kabid pengembangan dan pemberdayaan sumber daya manusia pariwisata, pada dinas pariwisata, jabatan baru sebagai Sekcam Krui Selatan.

13. Nopron Yosep, S.sos. jabatan lama sebagai kasie kesejahteraan rakyat di kecamatan Pesisir Selatan, jabatan baru sebagai Sekcam Pesisir Selatan.

(Benk)