120 Unit Rumah Warga Tidak Mampu di Kecamatan Dungaliyo Gorontalo Bakal Disalurkan

49

berantasonline.com (Gorontalo) – Rencana penyaluran Bantuan Rumah kepada masyarakat tidak mampu, Sabtu lalu (11/8) dibahas dalam pertemuan bertempat aula Desa Pilolenga Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo.

Penyampaian rencana bantuan Rp 15 juta tiap warga tidak mampu tersebut disampaikan oleh Kabid Pemasaran Bisnis Bank BNI Ny Maria A. Manu bersama fasilitator dan Kordinator Fasilitator dari Provinsi Gorontalo.

Diperoleh keterangan bantuan bagi rumah masyarakat tidak mampu tersebut telah dialokasikan sebanyak 120 unit terdiri dari 30 unit untuk Desa Pilolenga, 60 unit untuk Desa Bongomeme, dan 30 Unit untuk Desa Ambara.

Dalam kesempatan itu Kades Pilolalenga Samsudin Dukalang berharap masyarakat yang telah mendapat bantuan agar memberi perhatian kepada tukang agar pembangunan cepat selesai dan bagi yang belum mendapat bantuan agar melengkapi Surat Surat tanah dan KK.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kades Pilolalenga Samsudin Dukalang, Kades Ambara Harun A.Rosid dan Yunita Ali dari Desa Bungomeme Pengurus BPD dan 120 orang unsur masyarakat.

(Idrak/Yusuf Napu)