Bupati Sitaro Terima Penghargaan SAKIP AWARD dari Menteri PAN-RB

Lintas Daerah

berantasonline.com (SULUT) – Bertempat di Hotel Four Points by Sheraton  Makasar (19/2) Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Evangelian Sasingen  SE menerima penghargaan “SAKIP AWARD dari Menteri  PAN RB, Komjen Pol (Purn) Syafruddin dalam acara SAKIP AWARD 2018 atas penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) kepada Pemerintah Kabupaten Sitaro dengan nilai B.

Piagam penghargaan yang mdiserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi merupakan suatu  kebanggaan bagi kita seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro serta seluruh masyarakat mengucapkan selamat Kepada Bupati atas keberhasilan dan menunjukkan hal positif dalam pelaksanaan semua program pemerintah.

Bupati Evangelian Sasingen SE didampingi Sekretaris Daerah, Inspektur Daerah dan Kepala bagian Organisasi turut hadir dalam acara  SAKIP AWARD 2018.

Wakil Bupati Sitaro, Drs. John Palandung  MSi kepada wartawan mengatakan  evaluasi terhadap SAKIP Sitaro, dilakukan  Kemen PAN -RB, bersama sejumlah daerah yang masuk di wilayah III Indonesia ,yakni Provinsi  DI Yogyakarta, Jawa Tengah ,Gorontalo,Sulawesi  Utara, Sulawesi  Tengah,Sulawesi Barat,Sulawesi Tenggara,Sulawesi Selatan ,Maluku,Maluku Utara,Papua dan Papua Barat.

“Sulawesi Utara mendapat predikat  BB  sebuah hasil yang baik, artinya bahwa sistem tersebut telah menghemat  anggaran yang besar di Indonesia termasuk Sitaro” ujarnya.

(Tampubolon).