11 TAHUN KABUPATEN PRINGSEWU DI TENGAH-TENGAH KEPRIHATINAN

24

berantasonline.com (PRINGSEWU)

Hari Jadi yang ke-11 Kabupaten Pringsewu yang jatuh pada tanggal 3 April 2020, diperingati secara sangat sederhana di Aula Utama Kantor Pemkab Pringsewu, Jumat (3/4/20).

Acara hanya berupa potong tumpeng dan do’a yang dihadiri oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi, Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, SE, Sekda Pringsewu Drs.A.Budiman PM, MM, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Danramil Pringsewu Kapten Maman, dan sejumlah asisten dan staf ahli beserta kepala OPD, namun dengan pembatasan jarak dan physical distancing.

Bupati Pringsewu H.Sujadi mengucapkan Dirgahayu Hari Jadi yang ke-11 tahun Kabupaten Pringsewu serta ucapan terimakasih kepada jajaran DPRD, Fokorpimda, semua elemen serta masyarakat Pringsewu atas partisipasi dan kerja kerasnya dalam mewujudkan Pringsewu yang Bersahaja. “Harapan kita di tahun 2020, di tengah-tengah keprihatinan kita sebagai bangsa menghadapi wabah Corona, justru membuat kita bertambah semangat, bahu-membahu serta bergotong royong dalam membangun Kabupaten Pringsewu. Jadikan suasana keprihatinan kita ini sebagai momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan”, katanya.

Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA mengajak seluruh masyarakat Pringsewu meskipun di tengah wabah Covid-19, untuk selalu bersemangat, dan yakin dengan kebersamaan, kegotongroyongan dan sikap positif, akan mampu melewati wabah tersebut. “Mari terus kita membangun agar Pringsewu menjadi kabupaten yang Baldatun Thoyyibatun Warobbhun Ghoffur”, ajaknya.

Ketua DPRD Pringsewu Suherman, SE juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Pringsewu ke-11. “Meskipun dalam suasana memprihatinkan, kita patut syukuri, masyarakat Pringsewu tetap sehat dan kuat dan mudah-mudahan selamanya. Selamat Hari Jadi Kabupaten Pringsewu ke-11, semoga bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakatnya”, harapnya.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri juga berharap di usianya yang ke-11 ini, Pringsewu semakin jaya dan sukses. “Kepada masyarakat Pringsewu, dalam menghadapi wabah Corona ini, saya imbau untuk senantiasa menjaga jarak, memakai masker, mengikuti petunjuk atau aturan yang ada,” imbaunya.

(*/ Protokol & Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu)