1000 Karyawan PT. Goodyear Peringati May Day Dengan Pengajian dan Santunan Yatim Piatu

1274
Sambutan Kapolresta Bogor Kota.

berantasonline.com (Bogor) – 1000 Karyawan PT. Goodyear Indonesia yang tergabung dalam KSPI memadati Masjid Al Ikhlas Komplek PT. Goodyear Jl. Pemuda, Kebon Pedes, Tanah Sareal Kota Bogor, memperingati Hari Buruh Sedunia (May Day) yang diisi dengan kegiatan pengajian dan santunan yatim piatu, Selasa pagi (1/5).

Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW menjadi tema kajian yang disampaikan Ustadz Al Habsyi. Saat ini pengajian masih berlangsung khitmad.

Acara dimulai pukul 09.30 wib, diawali dengan dzikir bersama dipimpin Ust. Ahmad Al Jurjani, pembacaan ayat suci Al Quran dan Saritilawah oleh KH Agus Burhanudin, sambutan Ketua Panitia oleh Ust. Mulyadi Saputra, sambutan Ketua Serikat Pekerja oleh Iwan Ibnu Maulana, sambutan Kapolresta Bogor Kota Kombel Pol. Ulung Sampurnajaya, dan sambutan pihak management PT. Goodyear dilanjutkan penyerahan santuan yatim piatu dan janda.

Jamaah pengajian.

Dalam sambutannya, Kapolresta Bogor Kota mengapresiasi kegiatan positif tersebut, “Buruh tidak perlu berangkat ke Jakarta untuk merayakan May Day tahun ini, lebih baik dirayakan dengan pengajian seperti ini saja”, ujarnya. (Indrawan)