100 Pegawai Bolos Kerja. Wabup Sitaro : PNS Yang Tidak Mau Lagi Taat Aturan Silahkan Mundur

1172

berantasonline.com (Sulut) – Bertempat dihalaman kantor Bupati Sitaro, Drs. John Palandung, MSi selaku Wakil Bupati, Rabu pagi (21/11) dalam apel bersama mengingatkan agar pegawai negeri / ASN betul-betul disiplien dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat.

Palandung menyesalkan apel bersama hari ini ada hampir lebih kurang 100 pegawai yang bolos kerja, tidak hadir tanpa keterangan, “Adapula pegawai yang absen (Finger) hanya datang dengan memakai daster”, ujar Palandung.

Wabup minta agar pegawai yang tidak disiplien segera bertobat, “bekerjalah dengan sebaik baiknya, jangan makan Tulang” ujar Palandung.

“Kerja, kerja dan disiplien disiplin, karena masyarakat mengawasi kita. Bagi pegawai negeri sipil yang tidak mau lagi tunduk dengan aturan begitu juga tidak disiplien silakan mundur dari pegawai negeri”, tegas Palandung.

Wabup meminta laporan nama-nama ASN yang tidak hadir dalam apel bersama hari ini,  “disiplien yang Pimpinan terapkan bukan panas panas tai ayam”, pungkas Wabup Palandung dengan nada geram.

(Tampubolon)