10 Finalis JAWARA UMKM BJB Bogor Raya Optimis Bakal Menjadi Juara

176

berantasonline.com (Bogor) – GENPRO Bogor Raya bekerjasama dengan Bank BJB melaksanakan kegiatan Jawara Mentoring Bisnis (JMB) selama kurang lebih 2 bulan, bertempat di Gedung Bank BJB Bogor.

Kegiatan JMB ini diikuti oleh 10 Finalis yang telah melalui berbagai seleksi dan beberapa kali kegiatan Jawara UMKM BJB Bogor Raya sejak bulan Mei 2018.

Pihak Genpro membuat 4 pertemuan secara intensif, salah satunya bertujuan untuk mengasah sekaligus mempertajam para Finalis tersebut agar bisa Scale Up dan Naik Kelas dari level bisnis yang digelutinya.

Abdul Rosyid.

Panitia Jawara UMKM Abdul Rosyid menerangkan, waktu 2 bulan dirasa masih kurang, “Dalam pertemuan yang di gelar JMB ini, para Finalis Jawara UMKM cukup bersemangat dan antusias sekali”, ujarnya.

Menurut Abdul Rosyid, para Finalis terdiri dari UMKM Kota Bogor dan Kabupaten Bogor yang bergerak di bidang hasil usaha kerajinan, jasa, serta kuliner, telah siap bersaing dengan para Finalis Jawara dari berbagai Kota dan Daerah-daerah lainnya pada acara puncak Final Jawara UMKM BJB 2018 yang akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang di Bandung.

“Semoga Finalis Jawara UMKM Bogor Raya bisa memenangkan pada ajang Final tersebut”, pungkasnya.

(not/dan)